AKBP Andi Erma Akan Lanjutkan Program Kapolres Lama

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- AKBP Andi Erma Suryono resmi bertugas sebagai Kepolisian Resor (Kapolres) Bulukumba. Acara penyambutan Kapolres baru tersebut telah digelar di Mapolres Bulukumba, Minggu, 7 Januari 2024.

Dalam apel pasukan seusai seremoni penyambutan, AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan kepada personelnya untuk saling kerjasama dan koordinasi dalam hal positif.

"Mari kita bekerja dengan ikhlas, jaga kekompakan, soliditas dan sinergitas antara personel dan instansi terkait," imbau Kapolres Andi.

Mantan Kapolres Jeneponto itu menekankan bahwa ia akan melanjutkan serta lebih meningkatkan apa yang sudah menjadi program Kapolres sebelumnya.

Khususnya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menciptakan rasa aman, dan nyaman utamanya dalam menyambut Pemilu.

"Dalam waktu dekat ini, kita akan melaksanakan pengamanan pesta demokrasi pemilu, mari jaga kondusifitas wilayah masing-masing sehingga semua dapat terlaksana sesuai yang diharapkan bersama," perintah AKBP Andi Erma.

Sebelumya, AKBP Andi Erma bersama sang istri disambut oleh Personel Polres Bulukumba di depan gerbang Mapolres dengan pengalungan Lipa Lotong atau sarung hitam khas Kajang.

Kemudian saat Kapolres Bulukumba bersama ketua Bhayangkari berjalan memasuki Mapolres kembali disambut dengan Angngaru dan Tari Paduppa, serta jajar hormat Pedang Pora oleh para perwira Polres Bulukumba.

Penyambutan Kapolres Bulukumba dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba, Para Kapolsek Jajaran, Personel Polres dan Polsek serta Bhayangkari.

Usai penyambutan kegiatan dilanjutkan dengan laporan kesatuan oleh pejabat lama Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto kepada pejabat baru AKBP Andi Erma Suryono di aula vidcom yang turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan kapolsek jajaran.

"Alhamdulillah, seluruh rangkaian prosesi penyambutan Kapolres Bulukumba yang baru berlangsung khidmat dan lancar. Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja dalam kegiatan ini," ucap Kasi Humas Polres Bulukumba, AKP H Marala. (ewa/has/B)

Penulis: BASO MAREWA Editor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan