Pengurus PMI STAI Al-Gazali Resmi Dilantik

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pengurus KSR Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 103 STAI Al-Gazali Kabupaten Bulukumba periode 2023/2024, resmi dilantik. Kegiatan dirangkaikan dengan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) di Pantai Samboang, akhir pekan kemarin.

Kegiatan yang mengangkat tema "Kreatif, Kolaboratif, Komunikatif dan Inovatif" melantik sebanyak 9 pengurus baru. Kegiatan juga dihadiri pengurus demisioner.

Ketua Umum KSR PMI Unit 103 STAI Al-Gazali Bulukumba, Alif Imran Hakim mengatakan, pelantikan ini menjadi momen bersejarah bagi organisasinya. Ini menjadi wadah bagi generasi muda yang memiliki semangat dan komitmen untuk berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan.

"Setelah mengikuti pelatihan indor selama lima hari mereka di wajibkan mengikuti outdoor untuk simulasi materi," ujarnya.

Alif sapaan akrabnya berharap, di kepengurusannya, KSR PMI Unit 103 STAI Al-Gazali Bulukumba semakin baik. Terlibat aktif dalam setiap kegiatan kemanusaian dan menginspirasi banyak orang.

"Semoga kedepan kami bisa berkontribusi lebih besar untuk kemanusiaan," harapnya.

Penulis: SUMARNIEditor: SUPARMAN
  • Bagikan