The Bolu Rampah Khas Bugis Hadir di Bulukumba

  • Bagikan

Kabar gembira untuk warga Bulukumba, khususnya para pecinta kue bolu, pasalnya Senin 8 Januari, The Bolu Rampah resmi membuka cabang terbarunya di Kabupaten Bulukumba.

Toko kue ini hadir di Butta Panrita Lopi untuk menjajakan kue bolu dengan perpaduan rampah khas bugis yang dikemas secara modern.

Tak kalah menariknya grand opening toko kue cabang ke 19 yang berlamat di Jalan Sam Ratulangi, Kabupaten Bulukumba dihadiri langsung oleh brand ambasador The Bolu Rampah yakni Adhy Basto dan Jade Thamrin.

Mewakili Managemen Adhy Basto menyampaikan bahwa Kabupaten Bulukumba menjadi kabupaten pertama pembukaan cabang baru The Bolu Rampah di tahun 2024 ini.

"Semoga dengan dijadikannya Bulukumba menjadi kabupaten pertama, akan menjadi pembuka dibukanya cabang terbaru di kabupaten dan kota lainnya di tahun ini," katanya.

Tidak sampai disitu saja, Adhy juga bercerita bahwa dipilihnya Bulukumba, karena antusias warganya luar biasa baik di media sosial maupun secara langsung.

"Kadang saat kami live di sosmed banyak sekali komentar warga Bulukumba untuk menyarankan buka cabang di Bulukumba, sekarang kami wujudkanmi jadi janganki lupa datangki di outletnya The Bolu Rampah," ceritanya.

Di outlet The Bolu Rampah, penikmat kue-kue khas Bugis bisa menikmati Bolu Rampah dengan berbagai varian di antaranya Bolu Rampah Keju, Bolu Rampah Original dan masih banyak lainnya.

Bahkan juga disediakan berbagai jenis kue tradisional lainnya seperti Bolu Peca, Sanggara Balanda, Cucuru Bayao dan masih banyak kue tradisional lainnya. (*)

Penulis: FITRIANI SALWAR Editor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan