Kepala SMAN 13 Bulukumba Beri Penghargaan Juara Porseni

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepala SMA Negeri 13 Kabupaten Bulukumba, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para juara pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XI, Senin 8 Januari 2024. Penghargaan juga diberikan kepada peserta pameran hasil belajar Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang diselenggarakan belum lama ini.

Kepala SMAN 13 Bulukumba, Erni mengatakan, penghargaan ini sebagai apresiasi kepada para siswa atas partisipasi dan inovasi serta kreatifitas pada kegiatan tahunan tersebut. Penghargaan berupa trophy tersebut diharapkan memotivasi siswa untuk terus berkreasi dan berprestasi dalam berbagai bidang.

"Sebagai bentuk apresiasi seluruh juara diberikan penghargaan sebagai motivasi agar dapat lebih meningkatkan prestasi," ujarnya, Selasa 9 Januari 2024.

Erni menjelaskan Porseni dan Pameran P5 bertujuan untuk meningkatkan kekompakan antarsiswa dan guru. Selain itu sebagai wadah penyaluran bakat dan minat siswa, meningkatkan kebugaran dan prestasi, serta mencetak bibit-bibit penerus generasi bangsa.

"Ini menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan minat siswa bidang olahraga, seni, budaya, e-Sport, serta bidang yang lainnya. Kaim berharap para siswa semakin bersemangat dalam mengembangkan bakat dan minatnya," tutupnya.

Diketahui, dalam kegiatan yang mengangkat tema "Wujudkan Kebersamaan dengan Semangat Kreativitas dan Sportivitas" tersebut, juara umum 1 diarih kelas XII MIPA 1, juara umum 2 kelas XII MIPA 2, dan juara umum 3 diraih kelas XI MIPA 1. (**)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan