Pasriany akan Kembalikan Kepercayaan Pelayanan RSUD Jeneponto kepada Masyarakat

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Dg Pasewang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (18/1/2024) merayakan HUT ke-34.

Direktur RSUD Jeneponto dr. Pasriany pun memberikan secercah harapan pada momentum tersebut.

dokter spesialis Gizi itu mengatakan RSUD Lanto Dg Pasewang yang saat ini dipimpinnya diharapkan ke depannya akan lebih baik lagi.

Ia menegaskan rumah sakit harus memberikan pelayanan maksimal sehingga masyarakat bisa menaruh kepercayaan lagi kepada RSUD itu sendiri.

"Ke depan, semoga kita bisa memperbaiki citra rumah sakit sehingga masyarakat bisa mewujudkan kepercayaannya kembali ke kita," kata eks ketua Satgas Covid-19 itu.

Pihaknya akan coba membenahi dari segi pelayanan, alat alat rumah sakit maupun hal-hal yang dapat meningkatkan kemajuan di rumah sakit.

"Di Jeneponto juga kadang-kadang kita melihat banyak permasalahan kompleks termasuk perilaku yang menyebabkan masyarakat harus berobat, dan kami akan semaksimal mungkin melayani para pasien yang datang berobat," ujarnya.

Di lihat saat ini, karakter masyarakat Butta Turatea banyak yang berobat ke luar daerah, dan permasalahan ini akan diubah supaya masyarakat dapat berobat kembali di rumah sakit.

"Permasalahan ini memang agak bercorak, dan kita akan coba menyampaikan kepada rekan-rekan kami supaya lebih memberikan senyum kepada pasien maupun pengunjung. Nah, walaupun bisa jadi rekan rekan mungkin ada perilaku capek," terangnya.

Disarankannya kepada paramedis yang melayani pasien untuk memperkuat pelayanan ada kekompakan untuk menjadikan rumah sakit ini semakin baik.

Penulis: Andi Muh Akbar RazakEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan