Pemdes Sapanang Programkan Pembangunan Gapura Desa

  • Bagikan
Musyawarah penetapan APBDes di Desa Sapanang, Kecamatan Kajang.

KAJANG,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Desa Sapanang, Kecamatan Kajang, memprogramkan pembangunan gapura desa. Program tersebut akan dianggarkan melalui anggaran dana desa.

Bendahara Desa Sapanang, Irfan mengatakan, gapura desa yang akan dibangun tersebut  di batas desa Sapanang dan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

" Pembangunan  gapura ini telah  kami tetapkan sebagai salah satu program prioritas yang akan direalisasikan di tahun ini," katanya.

Berdasarkan hasil musyawarah gapura desa akan dianggarkan melalui anggaran dana desa. Rencana kegiatan ini telah dimasukkan dalam RKPDes dan APBDes.

" Telah disepakati dan ditetapkan dalam APBDes, bahwa salah satu pengalokasian anggaran desa tahun ini adalah gapura," tambahnya.

Batas desa merupakan salah satu permasalahan yang urgen di suatu wilayah,  sehingga batas-batasnya harus diperjelas." Salah upaya untuk memperjelas batas desa adalah pembangunan gapura desa, kami berharap  proses pembangunannya nanti sesuai dengan perencanaan," tutupnya. (**)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Suparman
  • Bagikan