Kapolres Bantaeng Cek  Perlengkapan Dalmas Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan
Foto: Kapolres Bantaeng saat mengecek perlenkapan Dalmas. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Jelang kesiapan Pemilu 2024,  Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, di dampingi Kabag Log Kompol Sahabuddin, Kasat Samapta IPTU Agfar mengecek perlengkapan Dalmas di Gudang Samapta Polres Bantaeng. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bantaeng  melakukan pemeriksaan terhadap perlengkapan personel Dalmas seperti tameng, helm, rompi, tongkat, tas dan lainnya sehingga ketika diperlukan sudah siap untuk digunakan dalam situasi tertentu.

“Pemeriksaan tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi  Perlengkapan Dalmas dan HT yang dimiliki Samapta Polres Bantaeng secara keseluruhan, sehingga selalu dalam kondisi siap digunakan pada setiap kesempatan,” Ucap AKBP Jacky

Lebih lanjut dikatakan, pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi siap digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

“Kegiatan ini merupakan sebuah kesiapan yang sudah menjadi kebijakan dari pimpinan, terkait dengan siap personel dalam pelaksanaan tugas kedepan," kata dia.

Dia berharap kepada para personil yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang barang dinas agar merawat dengan sebaik,  sehingga kata dia nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar. (***)

  • Bagikan