Armada Band Sempurnakan Perayaan Hari Jadi Bulukumba ke-64

  • Bagikan
Penampilan Armada Band menutup perayaan Hari Jadi Bulukumba ke-64, Minggu, 4 Februari 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Penampilan Armada Band memukau ribuan warga yang memadati Stadion Mini Bulukumba dalam puncak perayaan Hari Jadi Bulukumba ke-64. Festival Budaya Hari Jadi Bulukumba menjadi lebih meriah dengan kehadiran Rizal dan kawan-kawan tersebut.

Armada Band menghiasi panggung dengan membawakan setidaknya 10 singel terbaiknya, meresapi penonton dengan harmoni musik yang memukau.

Mereka berhasil menciptakan atmosfer yang memeriahkan perayaan ini, memberikan sentuhan istimewa pada momen bersejarah bagi Bulukumba.

Puncak acara ditandai dengan penampilan yang memukau dan energik, diakhiri dengan lagu andalan mereka, "Pergi Pagi Pulang Pagi". Lagu tersebut berhasil menyulut semangat penonton yang ikut serta bernyanyi dan bergoyang bersama Armada Band.

Meski demikian, antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat tidak mengorbankan ketertiban.

Setelah penampilan epik Armada Band selesai, masyarakat meninggalkan Stadion Mini Bulukumba dengan tertib, menandai berakhirnya perayaan Hari Jadi Bulukumba ke-64 yang penuh kesan dan kemeriahan.

Pemkab Bulukumba melalui Kabid Humas Diskominfo Bulukumba, Andi Ayatullah mengapresiasi masyarakat yang telah turut serta memeriahkan hari jadi.

"Tentu kami sangat bangga, selain karena masyarakat terhibur dengan acara yang digelar, juga karena kegiatan yang berjalan lancar hingga selesai. Ini membuktikan bahwa masyarakat kita merupakan masyarakat yang beradab," kata Andi Ayatullah.

Andi Ayatullah berharap kehadiran Armada Band dan momen bersejarah ini akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi warga Bulukumba dalam merayakan keberagaman budaya dan kebersamaan.

"Semoga kedepannya kita bisa kembali menghadirkan hiburan di Bulukumba, tidak sebatas untuk masyarakat Bulukumba tetapi juga menjadi daya tarik wisata di Kabupaten Bulukumba," tukas Andi Ayatullah.****

  • Bagikan