Target 40 Siswa Baru SMK TI Gencar Sosialisasi PPDB

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Untuk memaksimalkan pencapaian target, Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Teknologi Informatika (TI) Kabupaten Bulukumba gencar melakukan sosialisasi pada sekolah menengah pertama (SMP) sederajat di Bulukumba.

Ketua Yayasan SMK TI Bulukumba, Fatmawati menyampaikan pada PPDB tahun ini, pihaknya menargetkan sebanyak 40 peserta didik baru dan untuk mencapai target tersebut, pihaknya gencar melakukan sosialisasi.

"Kesempatan untuk  melakukan sosialisasi ke sekolah tingkat SMP sangat singkat, karena bulan Maret sudah masuk ramadan sulit untuk melakukan kegiatan sosialisasi Langsung ke sekolah-sekolah SMP," ungkapnya, Minggu 11 Februari 2024.

Fatmawati juga mengungkapkan tujuan sosialisasi adalah untuk menyampaikan aturan PPDB pada tahun 2024 agar para guru dan peserta didik kelas IX memiliki pengetahuan yang cukup sehingga dalam melakukan pendaftaran tidak mengalami kesulitan dan dapat menentuka SCn pillihan sekolah dengan bijaksana.

"Semoga melalui kegiatan ini bisa memperkenalkan langsung kepada calon siswa baru dan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini targetnya kami bisa tercapai," tutupnya. ***

Penulis: SUMARNI Editor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan