Peringati Isra Mi’raj Koloborasi Relawan Gesit Bulukumba Salurkan Paket Al-Qur’an

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memperingati Isra Miraj, Kita Bisa bersama Salam Setara Relawan Gesit Kabupaten Bulukumba melakukan penyaluran paket Al-Qur'an sebanyak 250 buah ke sejumlah Masjid, Pesantren dan TPQ di Kabupaten Bulukumba. 

Ketua Relawan Gesit Kabupaten Bulukumba, Muh Rafliansyah S menyampaikan Kita Bisa merupakan platform untuk berdonasi. Sementara Salam Setara merupakan Yayasan dan Relawan Gesit Kabupaten Bulukumba adalah komunitas yang dibentuk sama Yayasan Salam Setara dan ini merupakan salah satu program kerja yang rutin dilakukan

"Jumlah Al-Qur'an yang disalurkan tersebut tersebar disejumlah Masjid Pesantren dan TPQ di Bulukumba. Beberapa diantaranya, Ponpes Hidayatullah Desa Garanta, Kecamatan Ujung Loe, Masjid Nurul Yakin Desa Bonto Baji Kajang, TPA Nurul Yakin Tandor dan TPA Asmaul Husna Lingkungan Banana, Ujung Loe," ungkapnya.

Muh Rafliansyah S berharap semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menunjang kegiatan yang akan dilaksanakan agar semua fasih dalam membaca Alqur'an, sehingga hafidz-hafidz dapat diandalkan ditengah-tengah masyarakat.

"Kami berharap Al-Qur'an ini dapat berguna bagi anak-anak yang belajar mengaji, menghafal Al-Qur'an dan tadarus di Masjid," tutupnya. ***

Penulis: SUMARNI Editor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan