Siswa SMAN 7 Terima Bantuan Program Smart  School 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 10 peserta didik SMA Negeri 7 Kabupaten Bulukumba, terima bantuan alat tulis dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel dari program smart school inovasi Pemerintah Provinsi Sulsel, yang diserahkan oleh Kasi SMA Cabang Disdik Wilayah V Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai, H. Arafah. Senin 12 Februari 2024.

H. Arafah mengatakan program ini diberikan untuk masyarakat yang kurang mampu. Ini merupakan program Gubernur Sulawesi Selatan masanya Andi Sudirman Sulaiman yang terealisasi pada tahun 2024 dan itu berlaku di seluruh Sulawesi Selatan bukan hanya di Kabupaten Bulukumba

"Tertentu kami sangat berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut setidaknya bisa meringankan beban bagi peserta didik yang sangat membutuhkan karena dipahami bahwa peserta didik yang ada di Sulawesi Selatan ini memang masih ada yang sangat membutuhkan bantuan tentu sangat meringankan beban orang tua meringankan masyarakat Sulawesi Selatan dalam hal memenuhi keperluan anak-anaknya keperluan peserta didik untuk mengikuti proses belajar dengan baik saya kira seperti itu," ungkapnya, Rabu 14 Februari 2024.

Sementara itu, Kepala SMAN 7 Kabupaten Bulukumba, Harmini mengucapkan terima kasih kepada pihak Disdik Provinsi atas adanya bantuan tersebut.

""Alhamdulillah siswa kami sangat antusias menerima bantuan dan akan mempergunakan dengan baik untuk kepentingan belajar di sekolah," tutupnya. ***

Penulis: SUMARNI Editor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan