Pastikan Rekapitulasi Suara Berjalan Aman, Kapolres Kunjungi PPK

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Taleny Umbu Kaledi, dan (PJU) Pejabat Utama Polres Bantaeng melakukan pemantauan dalam rapat pleno penghitungan suara di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Minggu 18 Feberuari 2024.

Sebanyak tujuh PPK yang dikunjungi Kapolres Bantaeng, dia mengatakan dalam kunjungan ke kantor PPK merupakan sebuah langkah Polri dalam mewujudkan pemilu aman dan damai di Kabupaten Bantaeng.

Kapolres AKBP Jacky menerangkan, personel pengamanan sudah diimbau agar memberikan pelayanan yang terbaik dalam rapat pleno perhitungan suara tersebut. 

Termasuk menyediakan alat kesehatan dan tim dokkes bagi personel Pengamanan, penyelenggara dan kepada masyarakat.

“Kepada personel Polri yang melakukan pengamanan kotak suara di PPK, Tim Dokkes Polres bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi personel yang melaksanakan pengamanan maupun masyarakat yang ada di lokasi tersebut,” kata AKBP Jacky.

Kapolres Bantaeng AKBP Jacky tetap berkomitmen untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Bantaeng.

Menurutnya, kehadiran Polri di tengah masyarakat suatu bentuk kepedulian mereka dalam merawat demokrasi yang sehat di kabupaten berjuluk Bumi Butta Toa itu.

“Saya akan terus turun ke lapangan dalam mengawal proses tahapan pemilu di Kabupaten Bantaeng Mari sama-sama bergandengan tangan dalam mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai,” tutup dia.

  • Bagikan