Ekstrakurikuler Futsal SMAN 8 Diapresiasi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sukses membawa nama baik sekolah dalam event bergengsi tingkat Provinsi, Kepala SMAN 8 Kabupaten Bulukumba, Ansar memberikan apresiasi kepada Ekstrakurikuler Futsal, atas keberhasilan meraih juara 1 pada Turnamen Futsal Antar Pelajar se Sulawesi Selatan, Selasa, 27 Februari 2024.

Usai menyerahkan penghargaan tersebut, Ansar mengungkapkan kebanggaannya atas perjuangan para peserta didiknya yang tergabung eskul futsal yang telah berusaha semaksimal mungkin mengharumkan nama sekolah.

"Adapun bentuk apresiasi yang kami berikan berupa uang sebanyak Rp 1.000.000. Ini diberikan agar mereka dapat terus termotivasi meningkatkan prestasinya," ujarnya, Rabu, 28 Februari 2024.

Ansar mengatakan pihak sekolah selalu mendukung penuh setiap bentuk kegiatan peserta didik baik bantuan moril maupun materil akan diupayakan agar kemampuan atau keterampilan peserta dapat berkembang.

"Prestasi sekolah baik yang diraih peserta didik atau pendidik atau tenaga kependidikan itu merupakan sesuatu yang didambakan oleh Civitas akademika. Saya sangat bersyukur dan juga bangga hampir setiap saat mendengar kabar baik dari prestasi anak-anak saat mengikuti kompetisi diluar sana, baik itu prestasi akademik maupun non akademik. Dengan prestasi ini maka secara langsung maupun tidak langsung mengangkat nama almamater sekolah," tutupnya.

Sementara itu, selaku Pembina Ekskul, Surisman menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala SMAN 8 Bulukumba 

atas apresiasinya terhadap eskul futsal, telah memberikan bonus sebesar Rp 1.000.000. 

karena telah menjuarai turnamen futsal antar pelajar se Sulawesi Selatan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah. Semoga ini dapat dijadikan motivasi anak-anak dalam pengembangan bakat dan kreativitasnya ke depan," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SUMEditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan