Pemdes Dampang Buka Penjaringan Perangkat Desa

  • Bagikan
Penjaringan perangkat desa di Kantor Camat Gantarang, Rabu 28 Februari.

GANTARANG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Desa Dampang, Kecamatan Gantarang, melaksanakan penjaringan perangkat desa. Penjaringan perangkat desa tersebut untuk mengisi jabatan Kepala Dusun Bontoulu yang kosong.

Kepala Desa Desa Dampang, Muhardi mengatakan, setelah sosialisasi penjaringan dan penyaringan dilanjutkan pengumuman.

"Pembukaan pendaftaran selama 14 hari didapatkan dua orang pendaftar yang kemudian hari ini dites di kantor camat dengan 3 jenis tes. Tertulis, pidato dan wawancara," katanya, Rabu, 28 Februari 2024.

(Peserta penjarigan perangkat desa)

Menurutnya, pemerintah desa berharap kepada yang terlilih nantinya adalah kepala dusun yang loyal dan bertanggungjawab terhadap tupoksinya. 

"Mampu mengayomi dan memimpin warganya. Mampu memberikan bimbingan, edukasi dan nasihat kepada warganya agar bersinergi dengan pemerintah desa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya maupun di desa pada umumnya," harapnya.

Sementara itu Sekretaris Camat Gantarang, Indrawaty Amin mengatakan, ada tiga desa di Gantarang yang melakukan penjaringan makanan diantaranya Polewali, Benteng Malewang dan Dampang.

"Rangkaian tesnya itu tes tertulis, wawancara, pidato dan komputer tergantung job yang mau diisi. Desa Polewali penjaringan kepala disun dan kaur umum, Benteng Malewang kasi pemerintahan dan Dampang kepala dusun," tutupnya. (ria/has/B)

  • Bagikan