Kelas XII SMAN 7 Bulukumba Last Ceremony

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Peserta didik kelas XII SMA Negeri 7 Kabupaten Bulukumba, menggelar Last Ceremony atau Perayaan Upacara Terakhir bagi angkatan 2024, Senin, 4 Maret 2024.

Last ceremony tersebut digelar sebelum ujian akhir sekolah dilaksanakan juga sebagai bentuk penghormatan terhadap guru, tenaga pendidik, dan seluruh siswa, yang dirangkaikan dengan doa bersama seluruh warga sekolah.

Harmini selaku Kepala SMAN 7 Bulukumba sekaligus pembin upacara mengatakan tujuan diadakannya Last Ceremony ini agar kiranya siswa lebih mampu mempererat tali persaudaraan, mampu saling bertukar pendapat agar kiranya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan.

"Kami berpesan agar sekiranya nilai kompentensi siswa harus lebih ditingkatkan lagi untuk memenuhi standar nilai kelulusan, agar siswa yang nantinya akan berstatus alumni SMAN 7 Bulukumba tercatat dengan perolehan predikat yang memuaskan," ungkapnya.

Ia juga berharap semoga siswa kelas XII mampu melewati UAS dengan baik, lebih ditambah giat belajarnya agar kiranya bisa lulus 100 persen.

"Mulai Senin 4 hingga 8 Maret 2024 dilaksanakan Ujian Praktek, setelah itu akan dilanjut Ujian Akhir Semester 18-22 Maret dan Ujian Sekolah tanggal 25 Maret sampai 2 April 2024. Harapan besar kami agar mereka dapat lulus dan melanjutkan pendidikannya untuk meraih kesuksesan dan cita-citanya. Aamiin," tutupnya.

Last Ceremony ini ditutup dengan salaman-salaman seluruh warga sekolah serta penyerahan buket bunga kepada kepala sekolah. (sum/has/B)

  • Bagikan