Pesan Bernardo Tavares ke Ramadhan Sananta: Kami Tetap Baik-Baik Saja Tanpa Dia

  • Bagikan

SOLO,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID-- Ramadhan Sananta benar-benar menjadi perhatian lebih ketika timnya Persis Solo akan berhadapan dengan PSM Makassar.

Ramadhan Sananta menjadi sorotan karena statusnya yang merupakan mantan pemain PSM Makassar di musim lalu.

Kini, suasananya sudah mulai berbeda. Di awal musim Ramadhan Sananta resmi hengkang dari PSM dan memutuskan bergabung dengan Persis Solo.

Pelatih Bernardo Tavares pun memberikan komentarnya di pertandingan ini terkait kembali bertemunya ia dengan Ramadhan Sananta.

Tavares mengungkap timnya tetap baik-baik saja setelah kepergian Sananta. Dan untuk laga ini, ia berharap yang terbaik untuk timnya.

“Tanpa dia kita tetap berjalan saya berharap yang terbaik tapi bukan untuk persis, saya harap yang terbaik untuk PSM besok di pertandingan,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (3/3/2024).

“Saya sekarang adalah pelatih PSM kalau bicara soal Sananta, kalau dia cetak satu gol tidak apa-apa asalkan kami bisa cetak dua atau tiga gol saya tetap senang,” tambahnya.

Pertandingan ini tentunya akan menjadi sangat seru. Mengingat pertemuan kembali Ramadhan Sananta dengan mantan timnya. 

Di pertemuan pertama ia sempat absen dan gagal bereuni dengan kembali berlaga di Stadion Gelora BJ Habibie, namun sebagai lawan.

Seperti yang diketahui pada pekan ke-27, PSM Makassar akan menjalani pertandingan away ke markas tim Persis Solo.

Pertandingan yang mempertemukan Persis Solo berhadapan dengan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Senin (4/3/2024), pukul 20.00 WITA

  • Bagikan