Tiga Siswa SDN 221 Tanah Kongkong Diberi Apresiasi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SD Negeri 221 Tanah Kongkong Kabupaten Bulukumba apresiasi tiga siswanya atas prestasi gemilang yang ditorehkan di tingkat provinsi.

Guru SD Negeri 221 Tanah Kongkong Kabupaten Bulukumba sekaligus Pembina, Basyir mengatakan baru-baru ini, tiga siswanya yakni Zahabi Rindra, Ahmad Faizal Basra dan Muh. Asryad, dikontrak dalam sebuah tim yakni tim FS 31 Makassar untuk memperkuat pertahanan di Liga Centra Indonesia Kabupaten Bantaeng. Alhasil tim tersebut berhasil meraih juara 3.

"Tentu kami dari pihak sekolah sangat mengapresiasi, bangga dan bersyukur atas pencapaian ini. Karena dalam tim tersebut tergabung tiga siswa kami dan berhasil mencetak juara yang membanggakan. Diketahui, ada puluhan tim yang berlaga di liga tersebut karena ini merupakan turnamen tingkat provinsi," ungkapnya, Senin, 4 Maret 2024.

Basyir menjelaskan bahwa ketiga siswanya tersebut adalah siswa yang dikenal berprestasi di bidang olahraga. Ia juga menuturkan di Bulukumba anak didiknya tersebut juga tergabung ditim FS BTN 1 Bulukumba.

"Karena terkendala didana, jadi FS BTN 1 Bulukumba belum sempat mengikuti turnamen ini sepenuhnya. Kami berharap semoga turnamen berikutnya, tim FS BTN 1 bisa ikut sehingga bisa juga berprestasi yang lebih baik lagi," harapnya. (sum/has/B)

  • Bagikan