Dikaitkan dengan Pilkada Bulukumba, Andi Aan: Nanti Kita Lihat

  • Bagikan
Andi Muhammad Anwar Purnomo berswafoto bersama masyarakat

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Andi Muhammad Anwar Purnomo politisi PKB salah satu figur yang santer dikaitkan dengan kontestasi Pilkada Bulukumba 2024.

Aan sapaan Andi Muhammad Anwar Purnomo dianggap potensial lantaran pada Pileg Provinsi ini ia mampu memperoleh suara terbanyak di Kabupaten Bulukumba.

Perolehan 19.039 suara figur yang diraih Aan di Kabupaten Bulukumba pada Pileg 2024 ini dianggap sebagai kekuatan untuk dapat berkontestasi pada Pilkada Bulukumba 2024.

Atas perolehan suara yang diraihnya di Kabupaten Bulukumba, Aan menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat yang masih percaya terhadapnya.

"Tentunya rasa syukur dan terimakasih banyak kepada masyarakat Bulukumba atas amanah dan kepercayaannya. Tentunya juga masyarakat melihat ada faktor komitmen yang kami berikan dan kinerja selama lima tahun," ucap Andi Aan, Selasa, 5 Maret 2024.

Dengan prestasi suara yang diraihnya, apakah ia akan turut serta di Pilkada 2024, Andi Aan masih akan melihat situasi ke depannya. "Nanti kita lihat namanya politik itu dinamis," ujar Andi Aan.

Saat ini Andi Aan masih akan mendatangi masyarakat untuk berterimakasih atas dukungan yang diberikan, termasuk meminta nasihat terkait langkah politiknya ke depan.

"Masih jadwal roadshow ke masyrakat untyk menyampaikan terimakasih, nanti melihat nasihat masyarakat," imbuhnya. ****

  • Bagikan