Singgung Soal Karma Usai Kalahkan PSM Makassar, Milomir Seslija Ungkit Pernah Dipecat Meski Sedang Bermain Baik

  • Bagikan

SOLO,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija memberikan singgungan yang menohok setelah berhasil menaklukkan PSM Makassar.

Usai laga tersebut, Milomir Seslija terlebih dahulu memberikan apresiasi untuk semua pihak khususnya untuk para pemainnya yang sudah berjuang di lapangan.

Sebelumnya, Persis Solo berhasil meraih tambahan tiga poin setelah berhasil menumbangkan tamunya PSM Makassar.

Persis Solo berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas PSM Makassar di pekan ke-27 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Pertandingan yang mempertemukan Persis Solo berhadapan dengan PSM Makassar berlangsung di Stadion Manahan Solo, Senin (4/3/2024).

Berhadapan dengan lawan yang hanya bermain dengan 10 pemain PSM Makassar tidak bisa berbuat apa-apa di laga ini.

Adapun satu-satunya gol yang tercipta berkat pemain asing Sidibe di menit ke-54 yang memanfaatkan blunder dari kiper Muhammad Ardiansyah.

"Terkait kemenangan ini, kami mendapatkan hal terpenting dalam sepak bola yakni kemenangan," kata Milomir Seslija usai laga.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pemain yang bisa menciptakan hasil ini,” jelasnya.

Terkait kartu merah yang di dapatkan oleh Muhammad Riyandi, Milo menyebut itu merupakan hal yang biasa dan semua pemain bisa melakukannya.

"Semua pemain bisa melakukan kesalahan seperti yang dilakukan Riyandi, dan terima kasih kepada pemain yang telah berjuang untuk meraih tiga poin hari ini,” terangnya.

Lebih lanjut, coach Milo menegaskan bahwa kemenangan Persis atas PSM Makassar ini merupakan karma untuk Juku Eja.

  • Bagikan