Disebut Figur Potensial Pilkada Bulukumba, Arum Spink Nyatakan Siap

  • Bagikan
Arum Spink

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua Nasdem Bulukumba, Arum Spink siap dicalonkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2024 ini.

Belakangan ini nama Arum Spink tidak luput dari pembicaraan soal Pilkada Bulukumba, ia dianggap sebagai salah satu figur potensial baik itu di posisi Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati.

Arum Spink menyampaikan bahwa dengan banyaknya nama-nama figur yang dikaitkan dengan Pilkada termasuk dirinya, menunjukkan bahwa Butta Panrita Lopi memiliki banyak kader pemimpin masa depan.

Jika memang itu diinginkan oleh banyak masyarakat, pria yang akrab disapa Pipink itu menyatakan siap untuk maju dalam kotestasi Pilkada Bulukumba 2024 yang saat ini prosesnya sudah mulai berjalan.

"Bahwa jika ada beberapa pihak yang menyebut nama saya, pun saya harus memberi apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih. Apalagi sebagai  pimpinan partai politik, saya juga harus selalu siap," ujarnya.

Apalagi bagi Pipink, partai politik memang memiliki fungsi untuk mencetak calon-calon pemimpin.

Kedati demikian, partai Nasdem sendiri belum membahas soal Pilkada dan masih sementara fokus menunggu proses Pemilu rampung.

"Lazimnya, DPP NasDem akan membuat PO (Peraturan Organisasi, red) terkait dengan Pilkada. PO inilah yang (nantinya) akan dijadikan rujukan kepada smua level kepengurusan terhadap setiap langkah yang akan dilakukan," jelasnya.

Diketahui, Nasdem Bulukumba sendiri diproyeksi meraih empat Kursi DPRD Kabupaten Bulukumba pada Pemilu 2024 ini. Meski gagal mempertahankan posisi pimpinan, namun dengan perolehan kursi tersebut Nasdem memiliki modal untuk mengusung kadernya pada Pilkada. ****

  • Bagikan