Pelatih Kopenhagen Jacob Neestrup Kapok Lawan Manchester City

  • Bagikan

MANCHESTER,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID—Pelatih Kopenhagen Jacob Neestrup  secara terbuka mengakui kekalahan anak asuhnya dari Manchester City. Berbicara kepada UEFA.com ia menyebut City memang klub terbaik.

"Saya pikir kami telah melakukan semua yang kami bisa. Kami mengetahui keadaan setelah hasil pertama di Kopenhagen, dan juga permulaannya tidak membuat segalanya menjadi lebih mudah. Namun kami menemukan diri kami sendiri dan merasa nyaman di pertandingan tersebut,”  katanya usai kalah 1-3 di Etihad hari ini.

“Kami menciptakan peluang yang bisa kami harapkan dan mencetak satu gol, tapi kami juga harus banyak berlari mengejarnya, itulah yang terjadi saat Anda bermain melawan City," tegasnya.

Menurutnya, dia tidak bisa meminta lebih banyak dari anak asuhnya. “Saya sangat bangga. Kami merasa berkewajiban [ untuk menunjukkan karakter]: ini adalah pertandingan babak 16 besar melawan tim terbaik,” ujarnya.

Neestrup menyebut musim ini menjadi pengalaman berharga bagi Kopenhagen. "Senang sekali melihat para pemain muda dan tua kami tampil hari ini, tapi kami telah melakukannya dengan baik selama enam bulan terakhir. Ini merupakan pengalaman yang sangat bagus bagi kami,” jelasnya.

Terakhir, ia berharap pada kesempatan lain tidak lagi bertemu Manchester City. “Jika kami cukup bagus untuk memenangkan kejuaraan Denmark dan lolos ke Liga Champions lagi, akan menyenangkan untuk mencoba bermain melawan tim lain dan bukan City, yang kami lawan dua kali berturut-turut!" tandasnya. 

  • Bagikan