HUT PPNI dan Sambut Ramadan, DPK PPNI RSUD H Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba Anjangsana ke Panti Asuhan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Ar Ryadh beralamat Jl. Mangga Bulukumba, Jumat, 8 Maret 2024.

Ketua DPK PPNI RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba, Ns Fatmawati,S.Kep mengatakan, bakti sosial (Baksos) ini merupakan berwujud pengabdian kepada masyarakat adalah salah satu tugas profesi keperawatan.

“Menyambut Bulan suci Ramadhan dan memperingatan HUT ke-50 PPNI, kami memilih panti asuhan sebagai komunitas atau kelompok masyarakat yang perlu mendapat perhatian,” sebut Ns. Fatmawati didampingi Penanggung jawab Baksos Ns.Hj. Erwa, S.Kep.

Menurutnya baksos ini merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan para anggota PPNI dalam menghadapi beberapa tantangan dengan berbagai kebijakan yang dapat merangsang tumbuhnya organisasi profesi baru yang dapat berpotensi memecah persatuan perawat di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sementara Penanggung jawab Baksos Ns.Hj. Erwa menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini merupakan program kerja dari divisi kesejahteraan DPK PPNI RSUD H Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba dirangkaikan memperingatan hari ulang tahun PPNI yang ke 50 tahun.

"Sebagai mana tema HUT PPNI Ke 50 Tahun 2024 Peduli Untuk Bersinergi sala satu bentuk kegiatan yang kita laksanakan yankni melaksanakan pengabdian masyarkat dengan Anjang sana ke panti asuhan sekaligus menyambut bulan suci ramadhan”, bebernya.

Kegiatan Anjang sana Baksos di panti asuhan Ar-Ryadh Bulukumba di hadiri sejumlah Divisi dan anggota DPK PPNI RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba. (*)

Penulis: SumarniEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan