Kolaborasi dengan K3S Wilayah 2 Kajang dan Kwarrang Gantarang, LDB Bagi-bagi Paket Sembako

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Lingkar Daerah Belajar (LDB) Regional Bulukumba,  bekerjasama K3S (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) wilayah 2 Kecamatan Kajang dan Pramuka Peduli Kwarrang Gantarang, melaksanakan berbagi Jumat Berkah di Kampung Pramuka Kalumassang Kelurahan Mario Rennu, Kecamatan Gantarang, Jumat 8 Desember 2024.

Kordinator LDB Regional Bulukumba, Muhammad Dahlan mengatakan ini merupakan salah satu program kerja LDB, K3S Wilayah 2 Kecamatan Kajang dan Pramuka Peduli Kwarrang sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial masyarakat dalam hal ini kaum dhuafa.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini kami membagikan sekitar 30 paket sembako berupa telur, gula, minyak dan lain sebagainya serta sedikit uang tunai. Semua itu bersumber dari para pengurus dari tiga organisasi tersebut," ungkapnya.

Dikesempatan ini, beliau juga mengucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan para pengurus LDB Bulukumba, K3S wilayah 2 Kajang dan Kwarrang Gantarang yang telah berkenan menjadi donatur. 

"Kami berharap semoga seluruh pengurus organisasi ini, bisa terus bermanfaat untuk sesama, dilancarkan rezekinya, disehatkan, dan diberi keberkahan, dan bisa dipertemukan dengan kegiatan-kegiatan positif selanjutnya," tutupnya.

Penulis: SUMARNI Editor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan