Tumpangi Mobil Pengangkut Ikan, Warga Bukukumba Tewas Kecelakaan di Pangkep

  • Bagikan
Ilustrasi (Antara)

PANGKEP, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Muhammad Fahiruddin (18) warga asal Bulukumba tewas mengenaskan pada peristiwa kecelakaan maut di jalan poros Makassar - Pare, Kelurahan Bone, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Jumat, 8 Maret 2024,

Kejadian bermula saat mobil bak terbuka yang ditumpangi korban menabrak bagian belakang mobil truk yang berhenti di badan jalan.

Fahiruddin saat itu duduk di kursi depan bersama dengan rekannya bernama Haerul Anwar yang mengemudi mobil bak terbuka memuat ikan yang hendak dibawa ke Kabupaten Barru.

Atas kejadian tersebut Fahiruddin mengalami luka parah di bagian wajah dan kepalanya yang membuatnya tewas di tempat kejadian.

Beruntung bagi Haerul Anwar selaku pengemudi yang hanya mengalami luka di bagian hidung dan masih selamat atas kejadian tragis tersebut.

Sementar itu truk yang ditabrak dikemudikan oleh seorang pria bernama Rudi yang merupakan warga Puumbanilaki, Kolaka Timur.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Pangkep,

Kanit Laka Polres Pangkep, Ipda Yushar yang dikonfirmasi membenarkan kabar soal kejadian tersebut.

"Korban meninggal dunia di TKP selanjutnya di bawa ke Puskesmas Segeri untuk dilakukan Visum Et Refertum," katanya.

Ipda Yushar mengungkapkan korban tewas atas nama Fahiruddin adalah warga BTN Somba 3, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba.

Sementara, Haerul Anwar pengemudi mobil bak terbuka merupakan warga Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Sedangkan Rudi sang pengemudi truk saat ini telah diamankan di Kantor Sat Lantas Polres setempat bersama dengan kendaraannya.****

  • Bagikan