Anak Terseret Ombak di Pantai Bintarore Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan
Tangkapan layar video yang merekam saat korban telah ditemukan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Anak yang sebelumnya terseret ombak di pantai Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas.

Setelah dilakukan pencarian kurang lebih 12 Jam korban bernama Asgab Jibril berusia 7 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Lurah Bintarore, Ahmad yang dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID membenarkan bahwa jenazah korban saat ini telah dibawa ke rumah keluarganya.

"Iya sudah ditemukan. Ini saya masih sementara ke rumah duka," singkat Ahmad saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Minggu, 10 Maret 2024, malam.

Ahmad mengungkapkan bahwa korban ditemukan di sela-sela batu pemecah ombak.

Sebelumnya, Asgab Jibril, diduga terseret ombak saat sedang berenang bersama teman-temannya di pinggir pantai sekitar pukul 07.30 WITA.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Tim Search and Rescue (SAR), Tagana bersama sejumlah masyarakat masih giat melakukan pencarian terhadap korban.

Kondisi perairan sempat terhambat lantaran kondisi ombak yang tinggi, namun Tim tetap berjuang sampai pada akhirnya korban ditemukan walaupun dalam kondisi sudah tidak bernyawa.****

  • Bagikan