Penemuan Bayi di Pinggir Jalan Poros Bira, Tangannya Terikat Mulutnya Terlakban

  • Bagikan
Penemuan Bayi di Jalan Poros Bira, Senin, 11 Maret 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Masyarakat dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya di pinggir jalan poros Bira-Tukombo, Dusun Maroangin, Desa Ara, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Senin, 11 Maret 2024.

Kanit Reskrim, Polsek Bonto Bahari, Aipda Syamsul Bahri yang dikonfirmasi, membenarkan kabar soal temuan bayi yang diduga baru saja dilahirkan tersebut.

Aipda Syamsul mengungkapkan, berdasarkan laporan warga yang menemukan, Bayi ditemukan di dalam kantong kresek merah dengan kondisi masih berlumuran darah, dan tali pusar masih ada.

"Kami menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan bayi jenis perempuan di dalam kantong warna merah dalam keadaan diikat tangan menggunakan kain warna pink dan mulutnya dilakban, bayi tersebut sudah dikerumuni semut," papar Aipda Syamsul.

Saat ditemukan bayi tersebut dalam keadaan hidup, dan saat ini telah dirawat di perawatan bersalin dan Nipas Puskesmas Bontobahari.

Sementara itu, Kepolisian sementara melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui pelakunya.****

  • Bagikan