Pelajar SMPN 40 Raih Juara di High School Spesial Day

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Deretan prestasi membanggakan kembali ditorehkan peserta didik SMP Negeri 40 Kabupaten Bulukumba. Kali ini, peserta didiknya berhasil memborong juara pada event Junior High School Special Day yang diselenggarakan Ponpes Babul Khaer belum lama ini.

Kepala SMP Negeri 40 Kabupaten Bulukumba, Idharyani menyebutkan masing-masing juara yang diraih peserta didiknya yakni juara 1 Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) (Zilvana, Nur pelangi, dan A.Riski) dan juara harapan 1 Puisi yaitu Nur Annisa.

"Tentu dengan prestasi ini kami sangat bangga dan terima kasih kepada siswa yang meraih prestasi juara antar pelajar SMP/MTs se Kabupaten Bulukumba dan membawa harum nama sekolah yang terdepan dan terbaik," ujarnya, Selasa, 12 Maret 2024.

Idharyani juga mengharapkan terima kasih kepada para pelatih dan pembimbing MSQ,  yang telah membentuk, mengajar, melatih dan membimbing group MSQ hingga menorehkan prestasi gemilang untuk sekolah.

"Semoga karya dan dedikasi Bapak dan Ibu sebagai pelatih dan pembimbing akan dinilai sebagai ilmu yang bermanfaat dan menjadi modal bagi ketiga siswa group MSQ untuk menapaki masa depan mereka," tambahnya.

Idharyani punya harapan yang besar terhadap perkembangan kemampuan dan rasa percaya diri anak-anak.

"Dari lomba ini diharapkan kemampuan anak-anak tereksplorasi sehingga mereka  memiliki rasa percaya diri dan berani tampil di depan umum," tutupnya. (sum/has/B)

  • Bagikan