Momentum Bulan Ramadan Karutan Bantaeng Salurkan Bantuan

  • Bagikan
Foto: Karutan Bantaeng Ince Muhammad Rizal, Kapolres Bantaeng, AKBP Jacky, dan Kepala Kemenag Bantaeng, Abdul Kadir Jaelani, saat menyalurkan bantuan sembako. (Mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Bantaeng Ince Muh Rizal melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), di Bulan suci Ramada 1445 Hijriah.

Melalui program bertajuk “Assiama Presisi Polres Bantaeng”. Kepala Rutan kelas IIB Bantaeng turut serta turun langsung ke rumah warga yang di desa Bonto Maccini dan Bonto Karaeng kecamatan Sinoa, kabupaten Bantaeng, menyalurkan langsung bantuan sembako.

“Assiama Presisi Polres Bantaeng”, merupakan program Kapolri yang dikemas berdasarkan kearifan lokal dan menyentuh langsung pada sasaran dengan tujuan pendekatan masyarakat.

Menurut Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muhammad Rizal, kegiatan tersebut sangat baik, karena itu bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Bakti sosial juga ini juga, merupakan momen yang tepat di Bulan Suci Ramadan untuk berbagi kepada saudara yang membutuhkan yang ada di daerah sekitar kita,” ucapnya.

Selain itu kata dia, sebagai bentuk kepedulian bahwa masih ada di sekitar yang membutuhkan perhatian.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu serta memberikan kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini,” harapnya.

Kamiseng (33) warga dusun Pa’bineang, Desa Bonto Maccini, Kecamatan Sinoa, mengungkapkan rasa syukur atas kunjungan dari Karutan, Kapolres, serta Kepala Kemenag Bantaeng.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga apa yang diberikan mendapatkan ganjaran pahala yang berlimpah,” kata Kamiseng. (mad/has/b)

  • Bagikan