Jelang Purna Bakti, Dua Personel Polres Bulukumba Dihadiahi Kenaikan Pangkat

  • Bagikan
Penyematan pangkat baru kepada dua perwira terbaik Polres Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dua perwira Polres Bulukumba dihadiahi kenaikan pangkat sebelum memasuki masa purna bakti. Dua personel yang dianggap berpestasi tersebut antara lain Kabag Ops, Kamiluddin yang sebelumnya berpangkat Kompol kini menjadi AKBP, dan Kasi Propam, H Nuryadin yang sebelumnya AKP diangkat menjadi Kompol.

Kenaikan pangkat itu digelar melalui upacara yang dipimpin langsung Kapolres Bulukumba  AKBP Andi Erma di halaman Mapolres Bulukumba, Rabu, 1 Mei 2024.

Dalam amanatnya Kapolres Bulukumba terlebih dahulu menyampaikan selamat kepada kedua perwira terbaik Polres Bulukumba atas kenaikan pangkat pengabdian yang telah diraih.

"Selamat, jadikan ini sebagai semangat dalam pengabdian jelang masa pensiun, dan jadikan kebanggaan keluarga yang patut disyukuri sebagai nikmat dari Tuhan yang maha Esa," ujar Kapolres.

Kenaikan pangkat, lanjut Kapolres, adalah suatu wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan Polri yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela.

"Hal ini juga diperoleh didasarkan atas potensi, kwalitas, profesionalisme dan potensi kerja yang baik serta sikap dan perilaku yang dimiliki," jelasnya.

Diakhir amanatnya, Kapolres berharap kepada kedua perwiranya agar tetap menjadi motivator kepada anggota Polri terutama yang masih aktif dan menjabat tugas Polri.

Kegiatan upacara ini diikuti oleh seluruh PJU Polres Bulukumba, Kapolsek jajaran dan personel Polres dan Polsek jajaran Polres Bulukumba serta Bhayangkari. ****

  • Bagikan