Meriahkan HUT ke-161 Jeneponto, Orari Lokal Jeneponto Gelar Spesial Event Station

  • Bagikan

Jeneponto, Radarselatan.co.id - Orari Lokal Jeneponto menggelar Spesial Event Station (SES) 8A161JPT dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Jeneponto ke-161 tahun di Sekretariat Orari Lokal Jeneponto, Jl. Pendidikan no. 46a, kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. (03/05/2024)

Orari Lokal Jeneponto telah menyelenggarakan kegiatan Special Event Stations (SES) mulai dari tanggal 03 Mei sampai dengan 05 Mei 2024.

Kegiatan ini bertujuan ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke 161 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024 kemarin.

Ketua orari lokal Jeneponto mengatakan bahwa Special Event Stations merupakan salah satu bentuk kegiatan komunikasi yang dilaksanakan oleh orari dalam bentuk komunikasi radio.

"Tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan etika dalam kemampuan dibidang komunikasi serta mempererat persaudaraan," Ungkap Ketua Orari Lokal Jeneponto.

Orari Lokal Jeneponto bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Pj. Bupati Junaedi B, Sos.,M.H, mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan oleh Orari Lokal Jeneponto karena telah ikut berperan serta dalam rangkaian kegiatan hari jadi Jeneponto tahun ini.
" Apresiasi yg luar biasa untuk seluruh teman teman yang telah bergabung di kegiatan ini,khususnya seluruh anggota ORLOK jeneponto, terkhusus kepada panitia saya juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga karena event ini sangat spesial apalagi momennya sangat tepat dalam rangakaian menyemarakkan hari jadi ke 161 jeneponto" ungkapnya

Sementara itu sulaeman, S.Kom.,M.AP selaku kepala Dinas kominfotik jeneponto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Orari lokal jeneponto ketika dikonfirmasi terkait kegiatan ini "terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan Special Event Station salah satunya untuk mendukung suksesnya hari Jadi Jeneponto," Ucap Kadis Kominfo Jeneponto. (*)

  • Bagikan