Deretan Prestasi SD Muhammadiyah Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SD Muhammadiyah Bulukumba kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini, berhasil mencetak prestasi diberbagai event bergengsi.

Kepala Selolah SD Muhammadiyah, Hasni mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang terus diraih oleh Siswa SD Muhammadiyah Bulukumba.

"Alhamdulillah pada Pentas PAI tingkat Kecamatan, siswa atas nama Ifthina Asshabiyyah Haliq berhasil meraih Juara 1 Tilawah dan Juara 1 Tartil di Lomba MTQ dan siswa atas nama Qabila Sidhqia Zahraisyah berhasil meraih Juara 3 Lomba Ceramah," ungkapnya, Sabtu 5 Mei 2024.

Lebih lanjut ia menjelaskan sementara pada kegiatan bercerita atau bertutur yang di Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Bulukumba, Siswa SD Muhammadiyah yang di wakili oleh Aqilah Yumna Ar-Rizal juga berhasil meraih juara 2 dengan judul cerita "Asal Muasal Sungai Balantieng".

"Kami bersyukur atas prestasi yang terus ditunjukkan siswanya, ia berharap kedepan siswa-siswi SD Muhammadiyah yang lain dapat mengikuti jejak rekannya serta bisa mengikuti ajang lomba baik ditingkat kecamatan maupun dikabupaten sampai provinsi dan nasional," tambahnya.

Hasni menyampaikan jika saat ini salah satu peserta didik SD muhammadiyah menjadi wakil Kabupaten Bulukumba dalam lomba tartil MTQ tingkat provinsi di Kabupaten Takalar.

"Terima kasih seluruh guru SD Muhammadiyah yang telah membimbing, mendampingi peserta didik disetiap acara lomba dan tak lupa juga terima kasih banyak atas kerja sama dan partisipasinya kepada semua orang tua siswa yang telah memberikan izin untuk ananda ikut lomba," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan