Lahirkan Generasi Qur’ani Melalui Pentas PAI

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, gelar Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) berlangsung di SDN 189 Barugae, Sabtu, 4 Mei 2024.

Ketua Panitia, Miswar menyampaikan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 231 peserta yang diutus dari 48 sekolah tingkat SD se Kecamatan Bulukumpa dengan empat Cabang Lomba, yakni Tilawah Putra Putri, Hifdzul Qur'an Putra Putri, Pildacil Putra Putri dan Cerdas Cermat.

"Kegiatan yang mengusung tema "Dengan Pentas PAI Kita Tingkatkan Persatuan Dalam Membangun Generasi Yang Cinta Al-Qur'an"  sebagai ajang silaturahmi dan ajang mencari bibit yang akan mewakili Kecamatan Bulukumpa untuk tampil di pentas PAI Kabupaten pada tanggal 6 Mei 2024," ungkapnya, Minggu, 5 Mei 2024.

Ia menyebutkan masing-masing juara umum, pertama diraih oleh SDN 74 Tamarellang, kedua SDN 91 Munte, juara umum ketiga bersama SDN 175 Bulo-bulo dan SDN 95 Bontobulaeng. 

Kegiatan ini terlaksana dengan menggunakan dana BOS SD se Kecamatan Bulukumpa dan melibatkan Dewan Yuri dari KUA Bulukumpa.

"Alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan sukses dan lancar. Harapan kami semoga kedepan bisa kita laksanakan dan bisa lebih semarak dari kegiatan sebelumnya," harapnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan