PKK Bulukumba Ajak Warga Berdonasi untuk Korban Bencana Sulsel

  • Bagikan
Ketua TP-PKK Bulukumba, Andi Herfida Muchtar, saat menghadiri pertemuan lintas sektor di Pendopo Rujab Bupati, Selasa 26 september.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tim Penggerak PKK bersama Pemerintah Kabupaten Bulukumba menggalang donasi bagi korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa daerah di Sulawesi Selatan.

TP PKK Bulukumba mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bulukumba dan elemen masyarakat untuk bersama-sama sama memberikan bantuan sesuai kemampuan masing-masing.

Bantuan dapat berupa mie instan, air mineral, pakaian anak anak dan orang dewasa, pempers untuk anak anak dan lansia, pembalut wanita, makanan bayi, sarung, selimut, obat obatan, garam, dan lain sebagainya.

"Mulai besok (Senin) bantuan dapat dikumpulkan atau diantar langsung di Gedung PKK samping Rumah Jabatan Bupati Bulukumba jalan Anggrek," kata Sekretaris TP PKK Bulukumba Hamrina A. Muri, Minggu 5 Mei 2024.

Bantuan yang telah dikumpulkan di Gedung PKK, lanjut Hamrina rencananya akan diberangkatkan pada hari Rabu 8 Mei mendatang.

Sebelumnya, curah hujan yang tinggi dalam sepekan kemarin menyebabkan sejumlah daerah terendam banjir dan terisolasi karena tanah longsor di beberapa titik lokasi di Kabupaten Enrekang, Luwu, Pinrang, Wajo dan Sidrap.****

  • Bagikan