Siswa MAN 2 Ikut Berkompetisi di MTQ 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ince Muchacha Rafa Irsya siswa Kelas XI C MAN 2 Bulukumba turut ambil bagian pada ajang lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Takalar sebagai pada bidang lomba Musabaqoh Syahril Qur'an (MSQ).

Keberhasilan tersebut diraih setelah berhasil menjadi juara 1 lomba MSQ tingkat Kabupaten Bulukumba mewakili Kecamatan Gantarang. Kepala MAN 2 Bulukumba, Muhammad Anas memberikan apresiasi atas keberhasilan siswanya tersebut. 

Menurutnya, ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan dan menjadi bukti bahwa pembinaan  pengembangan bakat dan minat siswa di madrasah ini telah memproleh hasil, bukan hanya dibidang akademik dan olahraga, bahkan dibidang keagamaan pun telah menunjukkan hasilnya. 

"Selamat anakda Inche semoga dapat meraih hasil maksimal," harapnya, Minggu, 5 Mei 2024.

Sementara itu, Pembina Rohis MAN 2 Bulukumba, Harbin Nur menyatakan pembinaan keagamaan di madrasah ini berlangsung secara berkesinambungan sehingga siswa dapat menorehkan berbagai prestasi dibidang keagamaan. 

"Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Takalar berlangsung dari tanggal 02 s/d 09 Mei 2024. Semoga siswa kami mencapai hasil yang memuaskan," harapnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan