INTI Bulukumba Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana di Luwu

  • Bagikan
Foto: Pengurus INTI Bulukumba, menyerahkan bantuan korban banjir di Sulsel. (Mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Perhimpunan Masyarakat Tionghoa Indonesia (INTI) Bulukumba menyerahkan bantuan ke Tim Penggerah PKK Bulukumba untuk disalurkan ke korban bencana alam di Kabupaten Luwu, Rabu 8 Mei 2024.

Penyerahan Bantuan diserahkan Ketua INTI Bulukumba, Crist Thamrin kepada Pengurus Tim Penggerak PKK Bulukumba, Andi Rina Andi Muri.

Bantuan INTI tersebut berupa sejumlah bahan pokok makanan seperti beras, mie instan, pakain baru buat orang dewasa dan anak, selimut, serta al-quran dan Iqra.

Crist Thamrin mengaku, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan sumbangan dari pengurus INTI untuk meringankan beban masyarakat yang menjadi korban jiwa hingga materil akibat bencana alam.

"Semoga sedikit membantu para korban," harap owner Toko Mitra Pasar Baru Bulukumba itu.

Hingga pagi Rabu 8 Mei 2024, 5 truk dan mobil pick up telah terisi penuh bantuan masyarakat Bulukumba. Bantuan akan disalurkan di Kabupaten Luwu.

" Rencananya berangkat hari ini dilapas oleh bupati di Lapangan Pemuda," Kata Labis Logistik BPBD Bulukumba, Abdul Haris.

Dua lokasi yang akan menjadi tempat penerahan bantuan, yakni di Posko induk bantuan di Lapangan Andi Jemma, serta Posko BPBD di Kabupaten Luwu.(mad/has/b)

  • Bagikan