Ujung Loe Mengamuk di Bupati Cup III, Bantai Herlang dengan 4 Gol

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Tim Ujung Loe tampil perkasa dengan mengalahkan Herlang dengan skor akhir 4-1 pada laga kedua penyisihan Grup A Bupati Cup III Bulukumba di Stadion Mini Bulukumba, Selasa, 6 Agustus 2024.

Sejak peluit awal babak pertama dibunyikan, Ujung Loe telah mendominasi jalannya pertandingan. Baru sekitar tiga menit laga berjalan, gol pertama berhasil diciptakan oleh pemain mereka, Randi.

Unggul satu gol tidak membuat Ujung Loe menurunkan serangannya. Peluang demi peluang tercipta hingga akhirnya striker Ujung Loe, Adi, berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-20. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Ujung Loe melakukan rotasi besar-besaran dengan mengganti tujuh pemain sekaligus. Pergantian tersebut berbuah hasil, permainan Ujung Loe semakin meningkat, dan mereka benar-benar menguasai pertandingan. Gol ketiga kembali tercipta melalui Adi.

Skor 3-0 belum cukup bagi Ujung Loe. Para pemain masih terus mengurung pertahanan Herlang, dan pemain tengah bernama Ikky berhasil mencetak gol spektakuler dari tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Meski menguasai jalannya pertandingan, pertahanan Ujung Loe sempat lengah, sehingga Herlang berhasil memperkecil kedudukan lewat gol tunggal yang dicetak oleh Hermawan. Skor 4-1 untuk kemenangan Ujung Loe bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Ujung Loe sementara memimpin klasemen Grup A dengan mengumpulkan tiga poin. Mereka unggul dalam selisih gol atas Kajang yang juga mengoleksi tiga poin setelah kemenangan tipis 2-1 atas Bontotiro.

Adhi, pelatih Ujung Loe, mengungkapkan bahwa timnya memang telah menargetkan kemenangan pada laga ini, dan kerja keras para pemain di lapangan membuktikan hal tersebut.

"Alhamdulillah, kami meraih hasil maksimal. Kami akan bersiap untuk laga berikutnya, semoga kami bisa menampilkan permainan yang lebih maksimal lagi," ungkap Adhi.

Sementara itu, pelatih Herlang, Edi, mengakui bahwa timnya kalah segalanya dari Ujung Loe, baik itu dari kualitas pemain hingga mental para pemain.

"Memang rata-rata pemain yang kami bawa ini pemain muda, masih usia sekolah. Tapi pertandingan ini sangat berharga bagi kami sebagai pembelajaran ke depannya," ujarnya.

Edi berjanji akan menampilkan permainan yang lebih baik di laga berikutnya di Grup A.****

  • Bagikan