Yotta Bulukumba Re-Opening: Perluasan Area Outdoor Jadi Daya Tarik Baru

  • Bagikan
Re-Openong Yotta Bulukumba setelah perluasan area, Jumat, 9 Agustus 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Yotta Bulukumba resmi melakukan re-opening untuk memperkenalkan perluasan area outdoor, Jumat, 9 Agustus 2024. Langkah ini diambil setelah banyaknya permintaan dari pelanggan yang lebih nyaman dan suka nongkrong di area terbuka bersama teman-teman.

Menurut Aringga, Regional Manager Yotta Bulukumba, persiapan untuk re-opening ini sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Selain memperluas area, Yotta juga melakukan promosi melalui penyebaran brosur di beberapa sekolah dan kampus di Bulukumba, yang memang menjadi target pasar utama mereka.

“Antusiasme para Yotters (sebutan untuk pelanggan Yotta) sangat besar dalam menyambut re-opening ini. Kami ingin memberikan suasana baru yang lebih nyaman dan luas bagi pelanggan,” ujar Aringga.

Dalam rangka memeriahkan re-opening, Yotta Bulukumba menyediakan 100 minuman gratis untuk 100 Yotters pertama yang melakukan transaksi di outlet. Selain itu, Yotta juga memberikan voucher belanja yang bisa digunakan hingga 11 Agustus 2024. Voucher ini hanya berlaku di outlet Yotta Bulukumba.

Ada yang unik dari konsep Yotta secara umum, yakni tidak adanya live musik di setiap gerainya. Menurut Aringga, hal ini merupakan bagian dari konsep "nongkrong syar’i" yang diterapkan oleh CEO Yotta, Adryan Y Purwanto.

Dengan perluasan area outdoor ini, Yotta Bulukumba berharap bisa memberikan rasa nyaman dan suasana baru bagi pelanggan. Mereka juga berharap Yotta Bulukumba bisa menjadi tempat nongkrong yang paling asik dan favorit bagi masyarakat Bulukumba.

"Harapannya, dengan adanya penambahan area ini, Yotta Bulukumba bisa menjadi tempat nongkrong yang lebih nyaman dan digemari, serta terus menjadi pilihan utama untuk hangout di Bulukumba," tutup Aringga.**

  • Bagikan