Rilau Ale Juara Baru Bupati Cup III Bulukumba

  • Bagikan
Rilau Ale merayakan Juara Bupati Cup III Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Rilau Ale keluar sebagai juara baru dalam ajang Bupati Cup III Bulukumba setelah berhasil mengalahkan Bulukumpa dengan skor tipis 1-0 pada laga final yang berlangsung di Stadion Mini Bulukumba, Kamis, 15 Agustus 2024.

Laga derby bersaudara ini berlangsung sengit, sesuai dengan prediksi awal. Atmosfer pertandingan semakin panas dengan riuhan suporter dari kedua tim yang memadati stadion, membuat suasana semakin tegang.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim saling jual beli serangan. Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun baru dua menit menjelang akhir babak pertama, Rilau Ale berhasil memecah kebuntuan.

Acal, striker Rilau Ale, mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil lolos dari pengawalan pemain belakang Bulukumpa dan memanfaatkan umpan terobosan dari rekannya dengan sempurna. Skor 1-0 untuk keunggulan Rilau Ale bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Bulukumpa yang tertinggal berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Intensitas serangan mereka meningkat, dan beberapa peluang berhasil diciptakan.

Di sisi lain, Rilau Ale juga sempat mengancam melalui serangan balik cepat, namun skor tetap tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. Rilau Ale pun dinobatkan sebagai juara baru Bupati Cup III dan menjadi raja turnamen.

Bulukumpa, yang harus puas di posisi runner-up, mencatatkan gelar runner-up kedua mereka setelah sebelumnya juga meraih posisi yang sama di Bupati Cup I.

Untuk posisi juara tiga bersama diraih oleh Kajang dan Ujung Loe. Sementara itu, penghargaan pemain terbaik diberikan kepada Arhan Sarandi dari Bulukumpa, dan gelar top skorer diraih oleh Muliyadi dari Ujung Loe serta Rijal yang masing-masing mengoleksi 4 gol sepanjang turnamen. ****

  • Bagikan