Apresiasi Prestasi Siswa, Pembina dan Pelatih MTsN 5 Diberikan Penghargaan

  • Bagikan

Para pembina dan pelatih poto bersama usai menenrima penghargaan dan apresiasi dari Kepala MTsN 5 Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepala MTsN 5 Bulukumba Nurmiah memberikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada pembina dan pelatih atas prestasi MTsN 5 Bulukumba yang meraih Juara Umum pada HUT Pramuka Ke- 63 dan HUT RI Ke-79 tingkat Kelurahan Tanuntung beberapa hari lalu.

Penyerahan dilaksanakan di Lapangan Madrasah, didampingi Kaur TU, Wakamad, dan disaksikan oleh Dewan Guru dan Seluruh peserta didik MTsN 5 Bulukumba, belum lama ini. Adapun Pembina dan Pelatih yang menerima penghargaan dan pembinaan merupakan pemenang dalam berbagai ajang perlombaan bidang masing-masing sebanyak 13 orang.

Kepala MTsN 5 Bulukumba, Nurmiah mengatakan bahwa pecapaian prestasi siswa-siswi tersebut merupakan kebanggaan bagi madrasah. Ini semua tidak lepas dari para pembina dan pelatih khususnya kakak Purna Spiser Scout atas dedikasi dan antusiasme dalam membina dan melatih peserta didik.

"Saya sangat mengapresiasi prestasi yang telah Bapak /Ibu raih, jangan lihat jumlah isi amplopnya tapi ini merupakan apresiasi dan kebanggaan kami atas kegigihan dan ketekunan Bapak/Ibu dalam membina dan melatih siswa sehingga kita bisa meraih Juara Umum ini," tandasnya

Menurutnya, prestasi yang diperoleh adalah buah dari ketekunan dan usaha yang terus menerus, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah menghendaki. Pihak Madrasah akan terus berupaya memberikan motivasi dan mendukung untuk mengembangkan potensi bakat dan minat yang peserta didik miliki.

"Kita optimis bahwa MTsN 5 Bulukumba akan menjadi referensi untuk mencetak generasi yang unggul dan berprestasi dalam akademik maupun non akademik. Dan terimakasih kepada Bapak/Ibu Pembina," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan