Hanya Sepekan, SMPN 2 Raih Banyak Deretan Prestasi 

  • Bagikan

Penyerahan tropy penghargaan juara SMPN 2 Bulukumba, Senin, 2 September 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMP Negeri 2 Kabupaten Bulukumba terus berusaha untuk meraih prestasi sebaik mungkin baik dibidang akademik maupun non akademik. Hanya sepekan, deretan prestasi membanggakan kembali ditorehkan dari berbagai ajang kompetisi.

Wakasek Kurikulum SMPN 2 Kabupaten Bulukumba, Ulfia menyampaikan rasa bangga dan syukurnya, peserta didiknya mencetak banyak prestasi membanggakan dari berbagai event perlombaan.

"Alhamdulillah kami sangat bangga dengan semangat dan kiprah peserta didik sehingga berhasil mencetak banyak prestasi membanggakan," ungkapnya, Senin, 2 September 2024.

Ulfia menyebutkan masing-masing deretan juara yang diraih peserta didiknya yakni berhasil membawa pulang piala bergilir pada even Gelora SMAN 8 Bulukumba dengan torehan juara 1 dari empat bidang lomba yakni baris berbaris, sketsa profil pelajar pancasila, pidato dan tadarrus Al-Qur'an.

"Selain itu, pada Kejuaraan Futsal tingkat Kabupaten Bulukumba berhasil meraih juara 1 dan pada even Pemilihan Putera Puteri Butta Panrita Lopi meraih runner up 1 atas nama Aira Almira dan best fotogenik atasnama Sitti Zuhra Maharani Mukhtar," sebutnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan selain pencapaian tersebut, baru-baru ini, SMPN 2 Bulukumba juga memasukkan empat inovasi di IGA Kementerian Dalam Negeri dan semua mendapatkan nilai diatas 100 termasuk inovasi yang baru launching kemarin Sekolah Terpuji Bersinar.

"Pencapaian ini diraih berkat dukungan penuh dari seluruh warga sekolah, utamanya Kepala Sekolah yang terus mendukung dan mengapresiasi. Kami berharap semoga kemenangan ini bisa menjadi motivasi peserta didik lainnya untuk meraih prestasi sesuai dengan bakat dan minat mereka," bebernya.

Pihaknya juga berharap semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan terlaksana secara berkesinambungan dan berdampak positif terhadap prestasi, akhlak dan attitude seluruh warga sekolah baik peserta didik, pendidik dan tenagah kependidikan. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan