Kampanye Perdana, Uji Nurdin Berjoget Bersama dengan Warga Panaikang Bantaeng

  • Bagikan
Foto: Pasangan nomor urut satu, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bantaeng Muh Fathul Fauzi Nurdin dan Sahabuddin, kunjungi titik kampanye di Kampung Panaikang, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bissappu, Rabu 25 September 2024. (Dok. Potongan Video Akun Facebook Rini Umar)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Hari pertema melaksanakan kampanye, pasangan nomor urut satu, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bantaeng Muh Fathul Fauzi Nurdin dan Sahabuddin, kunjungi titik kampanye di Kampung Panaikang, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bissappu, Rabu 25 September 2024.

Pasangan yang mengusung tagline Bantaeng Bangkit itu, diantar oleh para pendukung, dan disambut warga Panaikang.

“Hari ini pertama dilakukannya kampanye, pagi ini kita pilih titik pertama Panaikang, karena Panaikang ini memiliki makna yang mendalam, ‘Panaiki’, selain itu Panaikang ini menjadi basis suara Prof Nurdin Abdullah,” kata Uji Nurdin sapaan akrab Muh Fathul Fauzi, dilansir Rabu 25 September 2024.

Saat menyampaikan orasi politiknya, putra mantan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah itu, menyampaikan pesan agar Pilkada berjalan damai.

“Mudah-mudahan Pilkada kedepan ini bisa berjalan dengan aman dan damai, jangan mau terpancing dengan isu-isu yang tidak benar, jangan mau terprovokasi,” ucapnya.

Usai menyampaikan orasi politik, Uji memilih berjoget dengan pendukung dan warga sekitar, diiringi musik khasnya.

“Terimakasih kehadiran ta semua, kita joget sama-sama setelah itu kita bergeser ke titik selanjutnya,” kata Uji Nurdin. (Mad/Has)

  • Bagikan