JADIMI Kampanye di Somba Palioi Disambut Ratusan Warga, Kesejahteraan yang Merata akan Terwujud

  • Bagikan
Foto: Kampanye Jamaluddin M Syamsir di Desa Somba Palioi, Kindang. (Mad/Media JADIMI)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID —- Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS) dan Tomy Satria Yulianto (TSY), semakin kuat di wilayah Kecamatan Kindang.

Hal itu setelah pemilik tagline JADIMI Bulukumba untuk Semua itu, melakukan kampanye tatap muka di Desa Somba Palioi, Kecamatan Kindang,  Rabu 2 Oktober 2024.

Menariknya, kampanye yang dihadiri ratusan warga itu berlangsung tidak jauh dari rumah Kepala Desa Somba Paloi, dan dihadiri langsung orang tua yang ikut memberikan dukungan.

Warga yang hadir dalam acara kampanye tersebut, secara tegas menyatakan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan JADIMI (Jamaluddin-Tomy) pada Pilkada Bulukumba 2024.

Dukungan penuh ini datang tanpa perlu berharap pada program-program pembaruan yang hanya sekadar janji, tetapi berlandaskan kepercayaan pada sosok pemimpin yang mereka yakini sudah menunjukkan keberpihakan kepada rakyat.

Dalam orasi politiknya, JMS mengapresiasi antusiasme warga Somba Palioi yang berbondong-bondong menghadiri kampanye dan menyatakan siap memberikan dukungan pada JADIMI.

"Kami bukan sekadar datang menawarkan harapan tapi keberpihak. Kami datang untuk memastikan bahwa Bulukumba akan terus bergerak maju, berkelanjutan, dan berpihak pada rakyat," ungkap JMS disambut riuh tepuk tangan warga yang hadir.

Di Somba Palioi, JMS menawarkan program JADIMI Bantuan Sapi/Kerbau Berbasis Kartu Keluarga dan JADIMI Gartis Seragam Sekolah untuk siswa TK, SD, SMP.

"Program ini masuk dalam program strategis JADIMI dan akan menjadi program prioritas kami jika ditakdirnya memimpin Kabupaten Bulukumba yang sama-sama kita cintai," kata dia.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Daeng Basa' menyampaikan bahwa pilihan mendukung JADIMI tidak lahir dari janji-janji politik kosong.

Melainkan menurut Daeng Basa', dari rekam jejak Jamaluddin dan Tomy yang terbukti memperjuangkan kepentingan dan keberpihakannya kepada rakyat.

"Kami tidak ingin hanya diberi harapan, tapi butuh kami sosok pemimpin yang bisa langsung bekerja dan menghadirkan perubahan tanpa sekadar janji," ujarnya.

Daeng Basa' juga meminta agar JMS dan TSY jika ditakdirkan memimpin Kabupaten Bulukumba tidak hanya mengenyangkan mata semata tanpa memikirkan rakyat.

"Kami tidak ingin pemerintah hadir hanya mengenyangkan mata dengan membangun gedung tinggi. Kami ingin pemerintah juga memikirkan kesejahteraan rakyat, khususnya kami masyarakat di desa," harapnya.

Warga Somba Palioi optimis bahwa di bawah kepemimpinan JMS dan TSY, kesejahteraan masyarakat bakal meningkat, termasuk dalam sektor pertanian, pendidikan, dan layanan kesehatan. (Mad/Has)

  • Bagikan