Aktivis Senior Ahmad Gazali Pimpin GBNN Nyatakan Dukungan ke Harapan Baru, Ini Alasannya

  • Bagikan
Ahmad Gazali (tengah), Ketua GBNN Bulukumba (Dok.Facebook Ahmad Gazali)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kabupaten Bulukumba secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) 02, Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Andi Edy Manaf, dalam Pilkada Bulukumba 2024.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua GBNN Bulukumba, Ahmad Gazali secara terbuka melalui akun sosial media pribadinya.

GBNN menegaskan komitmennya untuk selalu menghormati dan menghargai semua kalangan dan golongan, meskipun terdapat perbedaan pilihan dalam Pilkada. “Kami mendukung Paslon 02, namun tetap menjunjung tinggi perbedaan dan keberagaman, karena Pilkada adalah pesta demokrasi yang harus dilalui dengan damai,” ungkap Ahmad saat dikonfirmasi pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Selain itu, GBNN juga meyakini bahwa Andi Utta memiliki kapasitas dan kemampuan untuk menuntaskan pembangunan dan memajukan perekonomian masyarakat Bulukumba.

"Kami percaya pada kepemimpinan Andi Utta, yang telah terbukti membawa perubahan positif bagi Bulukumba, dan kami yakin dia akan melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan," lanjutnya.

Dalam masa kampanye yang berlangsung, GBNN menyatakan simpati mendalam terhadap gaya kampanye Andi Utta dan Andi Edy Manaf, yang dinilai tidak pernah mengangkat narasi kebencian terhadap siapa pun.

"Sepanjang kampanye ini, kami tidak pernah mendengar mereka menyebarkan kebencian, mereka selalu menyampaikan pesan positif dan konstruktif," katanya.

Pernyataan dukungan dari GBNN ini menambah panjang daftar kelompok masyarakat yang berada di belakang Paslon 02 menjelang Pilkada Bulukumba 2024.****

  • Bagikan