Ayo ke Bioskop, Film Horor Teluh Tayang 20 Januari 2022

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Satu lagi film horor yang wajib ditonton pada bulan Januari ini. Judulnya Teluh. Film ini akan tayang mulai Kamis 20 Januari 2022 di seluruh bioskop tanah air. Film Teluh karya sutradara Dedy Mercy yang selama ini dikenal produktif melahirkan film-film horor. Ini adalah film horor yang diproduksi oleh Lighthouse, 786 Production dan Blackhorse Entertainment.

Kisahnya bermula saat karyawan perusahan batik milik Indra, bernama Yulia yang berselingkuh. Ia ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Sebelum Yulia tewas, ia kerap mendapat Teluh melalui bola api yang jatuh di atap rumahnya. Hal itu diyakini sebagai pertanda malapetaka.

Kemudian dari hal itulah yang membuat arwah Yulia mati penasaran. Ia ingin membalas dendam dengan orang yang telah mengirimkan Teluh kepadanya. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Dapatkah dendam arwah penasaran Yulia terbalaskan?

Dedy Mercy mengatakan, film Teluh merupakan film horor terbaik yang pernah ia buat. “Saatnya masyarakat kembali ke bioskop. Ayuk kita nonton Film Teluh yang saya jamin akan menjawab rasa penasaran anda. Ceritanya cukup related dengan kehidupan saat ini dan mungkin pernah terjadi dalam keseharian kita,” ujarnya. ***

  • Bagikan