Kapolres Bulukumba Pantau Kegiatan Vaksinasi di SMKN 3

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Polres Bulukumba masih terus menggenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Bulukumba. Berlokasi di SMKN 3 Bulukumba, Selasa 18 Januari 2022 Gerai Vaksin Presisi Polres Bulukumba digelar bersama vaksinator Kodim 1411 Bulukumba. Kali ini sasarannya adalah para pelajar di SMK Negeri 3 Bulukumba.

Saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Bulukumba masih terbelakang dibanding kabupaten lain di Sulsel. Personel Polres Bulukumba pun gencar melakukan imbauan dan pendataan terhadap warga yang belum melakukan vaksinasi serta melakukan Grebek Vaksin. Salah satunya di SMK Negeri 3 Bulukumba.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, didampingi Kasat Narkoba AKP Baharuddin dan Kapolsek Ujung Loe Iptu Asbudi Tonis meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SMKN 3 Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo menyampaikan, wilayah Bulukumba saat ini belum mencapai 70% target vaksinasi, meskipun hampir setiap saat melakukan kegiatan grebek vaksin di 10 Kecamatan yang ada dalam wilayah Bulukumba.

Meskipun demikian, ini tidak mengendorkan semangat para personel di lapangan. Bhabinkamtibmas bahkan terus bekerja melakukan pendampingan dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar melakukan vaksin.

Bukan hanya melalui Bhabinkamtibmas, namun para pejabat utama Polres pun turun ke lapangan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melakukan vaksinasi, pusat – pusat keramaian telah disambangi bahkan telah melakukan pendataan terhadap para karyawan toko dan usaha yang belum melakukan vaksin.

“Capaian vaksinasi wilayah Bulukumba bukan hanya tanggung jawab Polres dan Kodim, namun tanggung jawab bersama sehingga mari bersama – bersama bekerja untuk capaian vaksinasi di wilayah Bulukumba,” kata Kapolres.

“Dan kepada Masyarakat Bulukumba mari tingkatkan kesadaran terhadap pentingnya melakukan vaksin, ini untuk kebaikan bersama bukan untuk kepentingan tertentu,” tutupnya. (ewa)

  • Bagikan