Deteksi Dini Camat Tallo Lakukan Hal ini

  • Bagikan

MAKASSAR , RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID —- Adanya himbauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait seruan waspada terkait cuaca ekstrem di sejumlah daerah diindonesia terkhusus nya di di Makassar selama periode 19 hingga 21 Januari 2022 mendatang.

Camat Tallo, Kota Makassar melakukan himbauan dan deteksi dini akan kejadian – kejadian tak terduga. Langkah Alamsyah Sahafuddin kemudian melakukan koordinasi secara terpusat kepada BPBD Kota untuk melakukan pendatang terhadap warganya.

“Terdapat potensi curah hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat maka kami himbau warga untuk tetap waspada. Tak hanya itu, laporkan anging kencang puting terjadi di kelurahan rappokalling tepatnya di jl. Regge dan jl. Dg tantu. Total yang berdanpak 4 rumah, saat ini kami sementara pendataan dan sudsh koordinasi dengan Dinas Sosial dan BPBD, “tegas nya dilokasi bencana.

Potensi hujan yang disertai kilat/petir pada 19 Januari 2022 diperkirakan terjadi di kota Makassar secara merata.

Sementara itu, hujan yang disertai kilat/petir pada 20 Januari 2022 diperkirakan pada waktu – waktu tertentu.”Intinya pemerintah kota Hadir untuk masyarakat nya,”singkat Alamsyah. (Sandy).

  • Bagikan