Doakan Suami Amanah Bekerja, Ibu-ibu Bhayangkari Berbagi dengan Para Penghafal Alquran

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Bhayangkari Ranting Ujungloe Kabupaten Bulukumba melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan Berbagi bersama Para Penghafal Al Quran di Pondok Pesantren Hidayatullah Bulukumba.
Pengurus Bhayangkari Polsek Ujungloe melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren Hidayatullah Bulukumba, Jumat 21 Januari 2022.

Pengurus Bhayangkari Polsek Ujungloe dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari, Sukmawati,S.Pd.,M.Pd dan diterima oleh Sekretaris Yayasan Ustad Rifaldi.

Kunjungan tersebut, menurut Sukmawati dalam rangka silaturahmi sekaligus berbagi makanan kepada seluruh santri penghafal Alquran di hari Jumat yang penuh berkah. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bhayangkari Peduli.

“Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut setiap bulan, dan juga kami memohon kepada seluruh santri agar selalu mendoakan kami dan semoga suami-suami kami diberikan kesehatan dan keikhlasan dalam mengemban amanah negara,” tutur Sukmawati.

Senada dengan hal itu sekretaris Yayasan Al A’raaf Ustad Rifaldi mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu Bhayangkari kepada seluruh santri penghafal al qur’an dan beliau mengajak kepada seluruh pengurus, warga dan santri penghafal al qur’an untuk senantiasa mendoakan ibu-ibu bhayangkari semoga apa yang dihajatkan dikabulkan oleh Allah SWT.***

  • Bagikan