PT Pegadaian Ekspansi Kemitraan dengan Kelompok Wanita Tani Bone

  • Bagikan

BONE, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — PT Pegadaian terus melakukan berbagai terobosan dengan ekspansi kemitraan untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional. Kali ini PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar melakukan ekspansi melalui kerjasama kemitraan dengan kelompok tani wanita (KWT) se-Kabupaten Bone untuk bermitra strategis menjadi agen pekarangan emas.
Sesuai dengan tema RKAP tahun 2022 PT Pegadaian yaitu “Perluasan Ekosistem yang Inklusif dan Empowering melalui Customer-Based”, PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar melakukan kerjasama kemitraan dengan berbagai pihak untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional.
Penetrasi kerja sama dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) se-kabupaten Bone yang dilakukan Kamis 3 Februari 2022. “Kerjasama ini bertujuan untuk mengedukasi dan melakukan kegiatan inklusif sejak dini untuk mengelola keuangan/penghasilan masyarakat dengan baik serta mengajak menabung dan berinvestasi emas untuk hidup yang lebih sejahtera melalui Program Celengan Emas,” ujar Fandy, Humas PT Pegadaian Kanwil VI Makassar.
Kantor wilayah VI Makassar PT Pegadaian melakukan audiensi untuk melakukan kesiapan peresmian launching Program Pekarangan Emas binaan DInas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone. “Bersama dengan KWT atas nama Annisa Gony Bone, kita berharap dengan pola kerja sama ini, masyarakat bisa sejahtera dan turut mendukung pemulihan ekonomi nasional,” tambahnya.
Kegiatan audiensi ini dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman dan Tim Pegadaian, Nur Fadli sebagai Kepala Departemen Business Support, Dedi Suryadi sebagai Kepala Bagian Pemasaran, Arnan Dumbi sebagai Pimpinan Cabang Bone, Andi Nurul Qalbi dan Natanael Dewangga sebagai Marketing Executive dan Pranata Pemasaran & Penjualan.***

  • Bagikan