Malam Minggu Berdarah, Pemuda Panah Rekan Minumnya Sendiri

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Aksi kriminalitas kekerasan menggunakan panah lagi-lagi terjadi di wilayah kota Kabupaten Bulukumba pada Sabtu, 5 Februari 2022, malam. Kali ini salah seorang korban bernama Muh Takbir berusia 19 tahun menjadi korban kekerasan menggunakan panah. Kejadian itu terjadi di Jalan Cumi-cumi Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujungbulu.

Sementara pelakunya telah dibekuk oleh Satuan Reskrim Polres Bulukumba melalui Tim Resmob beberapa jam setelah kejadian, pada Minggu, 6 Februari 2022, sekitar jam 3 dini hari waktu setempat.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Muhammad Yusuf, membenarkan kejadian tersebut bahwa telah terjadi penganiayaan dengan cara memanah korbannya dan terduga pelaku telah berhasil diringkus.

Korban merupakan buruh bangunan bernama Muh.Takbir beralamat di Jl. Cumi-cumi Kelurahan Ela-ela, sementara pelaku juga merupakan seorang buruh berinisial AD baru berusia 17 tahun yang beralamat di Jl. Baronang Kelurahan Ela-ela.

Akp Muhammad Yusuf, mengungkapkan awal mula kejadian tersebut yakni ketika antara pelaku dan korban sama – sama sedang mengkonsumsi miras namun tiba-tiba pelaku meninggalkan lokasi dan tidak lama kemudian pelaku datang kembali ke lokasi tersebut, tanpa diketahui sebabnya pelaku AD langsung memanah korban dan tertancap mengenai bagian dahi kiri korban.

“Atas kejadian itu Unit Reskrim Polsek Ujungbulu bersama tim Resmob Polres Bulukumba yang dipimpin oleh Aiptu Hardiman Yacob menuju ke TKP mengetahui identitas pelaku dan berhasil diringkus beserta mengamankan barang bukti berupa ketapel busur dan dua anak panah,” papar AKP Yusuf.

Yusuf mengungkapkan, pelaku mengakui perbuatannya dan adapun motifnya karena pelaku merasa tersinggung dengan korban yang dianggap telah mengganggu lokasi minumnya.

“Kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan guna proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Kasat Reskrim. (ewa)

  • Bagikan