Bulog Bulukumba Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik atau disingkat Perum Bulog Cabang Bulukumba menggelar pasar murah minyak goreng yang dipaketkan dengan beras, mulai Kamis, 24 Februari 2022.

Pasar murah tersebut digelar sebagai bentuk perhatian Bulog terhadap langkanya minyak goreng yang membuat resah masyarakat Bulukumba belakangan ini.

Ervina Sulaeha selaku Kepala Cabang Bulog Bulukumba mengatakan, bahwa pihaknya menyediakan minyak goreng sebanyak 1.920 liter dengan merk Jujur.

Sementara itu, selain minyak goreng, pihaknya juga menyediakan beras kemasan sebanyak 50 kemasan dengan berbagai jenis kemasan.

“Ini programnya kami, dan sesuai dengan koordinasi kami dengan Disperindag nantinya akan ada 1000 kuota dari pemerintah,” ucap Ervina Sulaeha saat ditemui di kantornya di Jalan Kenari Bulukumba, Kamis, 24 Februari 2022.

Selain pasar murah, Ervina mengungkapkan bahwa pihaknya siap terlibat bersama dengan Disperindag dan Kepolisian untuk sama-sama turun demi memenuhi kebutuhan minyak masyarakat.

Berkaitan dengan pasar murah sendiri, dia mengatakan bahwa minyak yang disediakan oleh pihaknya itu dipacking dalam bentuk paket.

“Jadi minyak goreng ini kita paket dengan beras komoditi kami, yang harganya berbeda setiap paket,” bebernya.

Untuk diketahui, ada tiga paket yang disediakan oleh Bulog Bulukumba, paket yang pertama itu paket murah 1 dengan dua liter minyak dan satu kemasan beras dengan berat 5 kg.

Sementara paket murah 2 dengan harga Rp. 135.000 dengan beras 10 Kg dan 2 liter minyak, dan Paket murah 3 dengan harga Rp. 70.000 dengan beras 2Kg dan 2 liter minyak. (ewa)

  • Bagikan